Ferdiansyah Puji Mental Pemain Muda Persija yang Pantang Menyerah

Ferdiansyah Puji Mental Pemain Muda Persija yang Pantang Menyerah
Dua pemain Barito Putera Rafael Silva dan Frank Sokoy mendapatkan pengawalan ketat barisan pertahanan tim Persija pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda , Sabtu (18/6/2022).Foto: Arumanto/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Persija Ferdiansyah mengakui kekalahan 0-2 dari Barito Putera dalam laga Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6) malam tak sesuai harapannya.

Namun, dia menilai pemain Persija yang bermaterikan pemain muda, sudah menjalankan hasil latihan dengan apik.

Persija memang tak mengirim tim terbaiknya dalam laga ini. Tim utama Macan Kemayoran sedang bersiap dan menjalani latihan di Depok, Jawa Barat.

Karena itu, yang dikirimkan tim U-20, begitu juga dengan pelatih Thomas Doll, tak turut mendampingi tim.

Ferdiansyah memang ditugaskan mendampingi tim Persija dalam dua pertandingan awal Piala Presiden 2022 Grup B.

Meski pemain Persija ini muda usia, dia menilai pemain-pemain masa depan Macan Kemayoran berani dan menunjukkan mental pantang menyerah melawan yang lebih senior.

"Pertandingan malam ini hasilnya tak diinginkan, tetapi saya tetap senang dengan kerja seluruh pemain," katanya dalam jumpa pers seusai pertandingan, Minggu (19/6) dini hari waktu Samarinda.

Menurut Ferdiansyah, Adre Arido dan kawan-kawan telah menunjukkan perkembangan yang bagus.

Kekalahan Persija 0-2 dari Barito Putera memang tak bagus dari sisi hasil akhir, tetapi pemain muda benar-benar dapat tambahan jam terbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News