Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming PSM vs Persik

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming PSM vs Persik
Pemain PSM Makassar saat protes hakim baris. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MALANG - Link live streaming PSM Makassar vs Persik Kediri dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Minggu (19/6) petang sudah tersedia. Laga ini juga akan ditayangkan langsung di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi penentuan bagi dua tim yang sampai saat ini masih sama-sama punya kans lolos dari fase grup. Link live streaming laga PSM vs Persik bisa diklik di tautaan berikut ini https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden .

Laga ini dipastikan ketat dan seru. Pasalnya, PSM dan Persik sama-sama punya poin tiga. Jika ingin memastikan lolos, kedua tim harus merebut kemenangan dalam pertandingan ini.

Jika kedua tim imbang maka penentuan lolos bisa berlanjut sampai hitung-hitungan masalah fair play.

Dengan poin empat sementara selisih gol sama, jumlah gol memasukkan dan kemasukan sama maka perhitungannya bisa sampai ke persoalan jumlah kartu yang didapatkan.

Karena itu, bagi PSM maupun Persik, paling aman ialah meraih poin penuh untuk menentukan kepastian lolos dengan tangan sendiri, tanpa menantikan laga lainnya.

Yuk, nonton ketatnya persaingan di Grup D Piala Presiden 2022 antara PSM vs Persik wajib melalui link live streaming di vidio.com. (dkk/jpnn)


Link live streaming PSM vs Persik sudah tersaji, laga ini wajib ditonton karena menjadi penentuan lolos dari Grup D Piala Presiden 2022


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News