Update Klasemen Grup B Seusai Barito Putera Kalahkan Persija

Update Klasemen Grup B Seusai Barito Putera Kalahkan Persija
Ilustrasi Piala Presiden 2022. Foto: pialapresidenid

jpnn.com - Kemenangan Barito Putera atas Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada Jumat (18/6) malam membuat klasemen Grup B Piala Presiden 2022 berubah. Barito Putera kini menjadi pengumpul poin terbanyak dan sementara menduduki puncak klasemen.

Tambahan tiga poin Barito Putera tersebut membuat mereka mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani. Sebelumnya, Barito Putera bermain imbang 1-1 lawan RANS Nusantara, klub promosi Liga 1 2022/2023.

Di bawah Barito Putera, ada tuan rumah Borneo FC yang mengantongi tiga poin, tetapi baru satu pertandingan yang mereka jalani. Karena itu, ada peluang Borneo FC menyalip Barito Putera apabila meraih hasil positif dalam matchday kedua, besok.

Klub milik Raffi Ahmad RANS Nusantara ada di posisi ketiga dengan mengumpulkan dua poin. Poin itu berasal dari hasil imbang dalam dua laga yang telah mereka jalani. Madura United menguntit di posisi keempat dengan torehan satu poin setelah menjalani dua pertandingan.

Sementara itu, Persija Jakarta yang notabene tim ibu kota dan diidolakan bakal lolos cepat dari Grup B, kini untuk sementara duduk di posisi juru kunci klasemen dengan nol poin. (dkk/jpnn)

Klasemen Grup B berubah setelah Barito Putera menang 2-0 atas Persija Jakarta, Keduanya terpisah di puncak dan dasar klasemen


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News