Rabu, 12 Desember 2018 – 01:20 WIB

Marko Simic Persembahkan Gol untuk Korban Lion Air JT610

Selasa, 30 Oktober 2018 – 21:03 WIB
Marko Simic Persembahkan Gol untuk Korban Lion Air JT610 - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Striker Marko Simic berhasil mencetak dua gol saat Persija Jakarta menang 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) petang. Dua gol itu dihadiahkannya untuk para korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT610,

Striker asal Kroasia tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41 setelah memanfaatkan sepakan penalti. Dia kemudian membuat Brace pada menit ke-74 dan memastikan kemenangan Macan Kemayoran 3-0.

"Saya mau bilang dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan para suporter Persija. Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara," katanya, usai laga.

Dia memastikan, efek bisa tampil di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu The Jakmania pada hari aktif ini cukup mengesankan.

"Akhirnya orang bisa melihat kami main di Jakarta dan saya berharap bisa bermain di Gelora Bung Karno karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta," tegasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar