Live Streaming Arema FC Vs Persija: 3 Gol Tercipta di Babak Pertama, Sengit

Live Streaming Arema FC Vs Persija: 3 Gol Tercipta di Babak Pertama, Sengit
Striker Arema FC Dedik Setiawan nyaris membuat hattrick pada babak pertama laga timnya vs Persija Jakarta. Foto: IG liga1match

jpnn.com - GIANYAR – Tiga gol tercipta di babak pertama laga Arema FC vs Persija Jakarta pada pekan ke-26 Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (26/2) sore WIB.

Persija unggul lebih dahulu, tetapi Arema FC comeback.

Macan Kemayoran -julukan Persija, membuka rekening gol melalui Marko Simic pada menit ke-13.

Simic, pemain yang sudah lama tak mencetak gol itu pantas berterima kasih kepada Dony Tri Pamungkas yang memberikan umpan manja ke dalam kotak penalty. Simic menyambutnya dengan sundulan akurat.

Arema FC membalas melalui Dedik Setiawan pada menit ke-21.

Berawal dari kurangnya komunikasi dua bek Persija Firza Andika dan Ondrej Kudela, Dedik berdiri bebas untuk melepaskan tendangan terukur yang tak bisa dijangkau kiper Andritany Ardhiyasa. Skor pun menjadi 1-1.

Arema berbalik unggul melalui tendangan penalti Dedik pada menit ke-36. Penalti didapat Arema setelah Firza Andika menjatuhkan Arkhan Fikri dari belakang di dalam kotak penalti.

Dedik yang menjadi algojo sempat deg-degan lantaran tendangan penaltinya sempat ditepis Andritany. Bola lalu mengenai tiang, dan bergulir masuk ke dalam. Arema pun unggul 2-1

Duel Arema FC vs Persija Jakarta sengit di babak pertama. Ada tiga gol tercipta, salah satunya dari titik penalti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News