Curhat Kapten Persib usai Imbang Versus Bali United

Curhat Kapten Persib usai Imbang Versus Bali United
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, dirinya dan teman-temannya sudah berjuang maksimal saat melawan Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 2018.

Meski demikian, Persib hanya bisa bermain imbang kontra Bali United dengan skor 1-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10).

Menurut Supardi, Persib seharusnya bisa membungkus laga itu dengan kemenangan.

“Sebenarnya ada beberapa kesempatan kami memenangi pertandingan. Terlihat dari awal (pertandingan),” kata Supardi sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Rabu (31/10).

Dia berharap para pemain Persib menjadikan hasil imbang itu sebagai cambuk untuk meraih hal yang lebih baik pada laga selanjutnya.

“Jadikan ini pelajaran dan setiap kesempatan harus kami manfaatkan secara maksimal. Itu yang bisa kami petik dari pertandingan ini,” imbuh Supardi.

Dia menambahkan, para pemain Persib harus mampu beradaptasi tanpa dukungan Bobotoh.

“Memang sedikit banyak kami belum terbiasa tanpa suporter langsung. Kalian tahu bagaimana kami main dengan suporter. Itu beda. Adrenalin pasti beda,” kata Supardi. (jos/jpnn)


Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan, dirinya dan teman-temannya sudah berjuang maksimal saat melawan Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News