Borneo FC Ingin Berpesta Bersama Suporter di Segiri

Borneo FC Ingin Berpesta Bersama Suporter di Segiri
Suporter Borneo FC saat memberikan dukungannya di Stadion Segiri. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC tinggal menyisakan satu laga lagi di Liga 1 2018. Menjamu PS Tira di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12).

Hasil laga itu sejatinya tidak banyak mempengaruhi nasib Pesut Etam pada musim depan. Mereka sudah mengamankan tiket untuk bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

Hanya, satu hal yang belum terwujud musim ini, kehadiran penonton hingga memenuhi stadion.

Kondisi itu diharapkan terlihat ketika tim Kota Tepian menghadapi PS Tira. Bagaimanapun, kehadiran penonton adalah sumber motivasi para pemain untuk mempersembahkan yang terbaik.

Terlebih, Sultan Samma dkk ingin mengakhiri kompetisi dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, laga kontra PS Tira jadi persembahan terakhir untuk publik pencinta sepak bola Samarinda, pada musim ini. Berlabel pertandingan pemungkas, tiga poin jadi harga mati.

"Capaian Borneo FC musim ini sangat baik. Sudah sewajarnya dukungan yang kami dapat juga harusnya setimpal. Semoga masyarakat Samarinda dan suporter Pusamania bisa mengoranyekan Stadion Segiri," ujar Amir, sapaannya.

Amir menggaransi, siapapun yang datang ke Stadion Segiri tak akan kecewa. Pasalnya, tim berambisi memberikan penampilan terbaik dengan menorehkan kemenangan. "Sesuai instruksi dari manajemen, kemenangan merupakan target utama tim. Apalagi nanti ada agenda launching jersey untuk 2019. Tentu semua pemain harus tampil maksimal," kata Amir, sapaannya.

Borneo FC tinggal menyisakan satu laga lagi di Liga 1 2018. Menjamu PS Tira di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News