Borneo FC Makin Percaya Diri Hadapi 5 Tim Kuat di Laga Sisa Musim Ini

Borneo FC Makin Percaya Diri Hadapi 5 Tim Kuat di Laga Sisa Musim Ini
Pesepak bola Borneo FC Muhammad Sihran (kanan) berusaha melewati pesepak bola Persikabo 1973 Lucky Octavianto (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (7/2/2022). . ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan Borneo FC atas PSIS Semarang dengan skor telak 6-1 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia menambah rasa percaya diri tim menghadapi laga berikutnya.

Hal itu disampaikan Penyerang sayap Muhammad Sihran seusai timnya meraih tiga poin kontra PSIS di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (12/3) lalu.

"Kemenangan atas PSIS memang membuat kami semua suporter bahagia. Kemenangan yang sekaligus menebalkan keyakinan kalau kami bisa menyelesaikan kompetisi dengan hasil terbaik," ungkap Sihran ikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Pada dua pertandingan terakhir Borneo FC, Sihran memiliki kontribusi cukup besar dengan menyumbangkan dua gol yang ia cetak ke gawang Persija Jakarta serta PSIS.

"Gol beruntun dua kali terakhir ini karena kerja keras semua pemain, bukan saya pribadi. Ini gol untuk seluruh orang yang tak lelah mendukung kami selama kami mengarungi musim ini," jelas Sihran.

Terkait lima pertandingan yang tersisa, Sihran menegaskan Borneo FC akan menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh, tetapi mereka siap melewati tantangan tersebut.

Pada lima pertandingan sisa musim ini, skuad asuhan Peter Huistra akan menghadapi PSS Sleman, Arema FC, Bali United, Rans Nusantara FC dan PSM Makassar.

"Setelah ini tantangannya tak kalah berat. Kami bakal tanding dua kali di laga tandang. Pastinya kami berharap poin penuh kembali bisa raih," tegas Sihran.

Kemenangan Borneo FC atas PSIS Semarang dengan skor telak 6-1 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia menambah rasa percaya diri tim menghadapi laga berikutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News