Borneo FC Manfaatkan Jatah Recovery Sebelum Bertemu MU

Borneo FC Manfaatkan Jatah Recovery Sebelum Bertemu MU
Dukungan suporter Borneo Fc di Stadion Segiri sama sekali tak kendur saat Ramadan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memilih bertahan di Samarinda usai melakoni laga kontra PSM Makassar, kemarin.

Setidaknya, ada dua kali jadwal latihan yang bisa digeber sebelum bertolak ke Surabaya, menantang Madura United (13/10).

Manajer Borneo FC Farid Abubakar menuturkan, tim memiliki cukup waktu untuk melakukan evaluasi cepat. Dia menyebut telah berkomunikasi dengan tim pelatih soal program latihan untuk persiapan tanding berikutnya.

"Dua hari sebelum lawan Madura United kami sudah harus berangkat ke Surabaya. Mepetnya agenda pertandingan semoga tidak memengaruhi stamina pemain," ujar Farid.

Tur melawan Madura United, ditegaskan Farid, tidak bakal mudah. Namun, manajemen berharap ada poin yang bisa dicuri dalam laga away nanti.

"Madura United tim bagus. Terbukti dari capaian di klasemen sementara. Tapi, kami punya modal bagus di putaran pertama," jelas Farid.

Ya, Pesut Etam berhasil mempermalukan Laskar Sape Kerap tiga gol tanpa balas di putaran pertama. Raihan itu dipastikan Farid sebagai motivasi timnya mencuri poin di Bangkalan.

Jarang menang di kandang lawan, skuad Pesut Etam turut lapar akan victory. Tidak menutup kemungkinan jika Madura United bisa dipermalukan di rumahnya sendiri.

Borneo FC memilih bertahan di Samarinda usai melakoni laga kontra PSM Makassar, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News