Bali United Bantai Arema FC 6-1

Bali United Bantai Arema FC 6-1
Sylvano Comvalius. Foto: Liga 1

jpnn.com, BALI - Tim papan atas Liga 1 Bali United membantai Arema FC dengan skor 6-1 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (8/10). Hasil ini membuat Bali United bertahan di peringkat dua klasemen sementara dengan 55 poin. Berselisih empat poin dengan Bhayangkara FC.

Bali United memperlihatkan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik saat ini di mana trio Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Sylvano Comvalius semuanya tampil menggila.

Laga baru berjalan tujuh menit, Irfan berhasil membuka keunggulan. Sempat tampil membela timnas Indonesia, fisik Bachdim sama sekali tak kendur dan mampu membuka keunggulan timnya.

Selang lima menit kemudian, giliran Comvalius yang mencetak gol. Bali United mendapatkan hadiah penalti dan pemain Belanda tersebut mampu mengeksekusinya dengan sempurna.

Sempat tertahan hingga turun minum, Bali United menancap gas yang jauh lebih keras lagi. Memanfaatkan umpan cantik Made Wijaya, Lilipaly membuat gol di menit ke-52.

Comvalius berhasil membuat rekor. Pada menit ke-76, Bali kembali mendapat hadiah penalti dan kali ini Comvalius juga berhasil mengeksekusi. Ini menjadi gol ke-30 sang pemain sepanjang musim ini.

Lilipaly tak mau kalah. Dia membuktikan sebagai salah satu gelandang serang terbaik Indonesia kala membuat brace tiga menit kemudian memanfaatkan umpan Bachdim.

Hingga akhirnya Miftahul Hamdi berhasil membuat gol penutup pada menit ke-85 lewat assist Comvalius. Bali berhasil menang 6-1. (rap/jpc)

Hasil ini membuat Bali United bertahan di peringkat dua klasemen sementara dengan 55 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News