Piala Indonesia 2018

Borneo FC Percaya Diri Bisa Tumbangkan Persija di Leg Kedua

Borneo FC Percaya Diri Bisa Tumbangkan Persija di Leg Kedua
Skuat Borneo FC tidak memiliki waktu untuk banyak beristirahat karena jadwal padat. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC masih punya kesempatan kedua membalas kekalahan dari Persija Jakarta untuk lolos ke final Piala Indonesia 2018/2019.

Berhasil mengkreasikan satu gol di leg pertama semifinal Piala Indonesia kontra Persija Jakarta dua hari lalu, Borneo FC hanya perlu menang satu gol tanpa balas di leg kedua pekan depan untuk lolos ke final.

Namun, ambisi ini diprediksi cukup sulit diraih mengingat tim lawan juga tak mau kalah.

BACA JUGA: Suami Histeris Lihat Sang Istri Tewas dengan Kepala Pecah Tergeletak di Aspal

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan, timnya masih percaya diri lolos ke final. Kekalahan tipis 1-2 dari Persija jadi lecutan motivasi untuk membalasnya di kandang.

"Jadi ada beberapa evaluasi yang memang kami percayakan kepada staf pelatih. Secara permainan sudah bagus. Tinggal nanti harus lebih ngotot untuk menang saja," ucap Dandri.

Kemenangan memang jadi harga mati bagi Borneo FC untuk lolos. Namun, beban victory saja tidak cukup. Lerby Eliandry wajib menang tanpa kebobolan atau menang dengan selisih dua gol jika Persija mampu mencetak gol di Samarinda.

"Artinya semua sudah tahu bagaimana skema terbaik untuk lolos ke final. Kami dari manajemen hanya mendukung penuh strategi dari staf pelatih nanti. Mereka yang lebih paham dengan kondisi pemain di lapangan," imbuhnya.

Borneo FC masih punya kesempatan kedua membalas kekalahan dari Persija Jakarta untuk lolos ke final Piala Indonesia 2018/2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News