Sempat Dua Kali Tertinggal, Persebaya Akhirnya Menang 3-2 Atas Persela

Sempat Dua Kali Tertinggal, Persebaya Akhirnya Menang 3-2 Atas Persela
Duel Persebaya vs Persela di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7) petang. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya. Foto: IG offisialpersebaya

jpnn.com, SURABAYA - Laga dramatis mengiringi kemenangan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7) petang.

Sempat dua kali tertinggal, Persebaya akhirnya mampu membalikkan kedudukan dan menjadi pemenang.

Upaya Persebaya yang langsung menekan saat laga baru kick off ternyata menjadi petaka. Lini belakang mereka lengah dan dikejutkan dengan gol cepat lawan.

BACA JUGA: Golkar DKI Cabut Dukungan ke Bamsoet, Wasekjen Era Ical Bilang Begini

Lucky Wahyu membuat publik di Stadion GBT terhenyak, karena mampu menjebol gawang Persebaya saat laga baru berjalan tiga menit.

Melalui serangan di kanan, Lucky yang berdiri tak terkawal melepaskan sepaka terarah ke tiang jauh dan tak bisa diantisipasi kiper Persebaya, Miswar Saputra.

Tuan rumah yang tak mau malu di depan publik sendiri berusaha untuk menyamakan kedudukan. Setelah terus-menerus menyerang, gol akhirnya datang pada menit ke-17 lewat aksi Oktafianus Fernando.

Sundulan pemain yang serba bisa itu setelah memanfaatkan corner kick Damian Lizio, tak bisa diantisipasi oleh kiper senior Dian Agus Prasetyo.

Laga dramatis mengiringi kemenangan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News