Borneo FC Mulai Latihan Setelah Lebaran, Fokus Genjot Fisik Pemain

Borneo FC Mulai Latihan Setelah Lebaran, Fokus Genjot Fisik Pemain
Ilustrasi para pemain Borneo FC. Foto : Borneo FC

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC sudah menyiapkan program latihan menyambut kompetisi Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Pesut Etam itu berencana memulai latihan setelah lebaran.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin membeberkan komunikasi dengan internal manajemen dan Pelatih Kepala Milomir Seslija sudah dilakukan. Program latian juga sudah disusun untuk memaksimalkan persiapan jelang Liga 1 2022/2023.

"InsyaAllah setelah Lebaran langsung kumpul. Persiapan akan kami maksimalkan betul menyambut kompetisi," kata dia, Kamis (28/4).

Beradasarkan arahan pelatih kepala, lanjut Amir, program latihan pertama yang akan difokuskan ialah meningkatkan kondisi dan kebugaran pemain setelah libur panjang sejak Maret lalu.

"Menggenjot stamina merupakan program awal," terang dia.

Dengan skuad yang tak banyak berubah, Borneo FC tentu bisa mudah untuk menyatukan visi bermain karena dengan perubahan skuad sekitar sepuluh persen saja, tim bisa makin mantap menatap musim depan.

"Kami banyak pemain lama, harapan kami dengan latihan yang maksimal, pemain yang baru bisa cepat padu dan berjuang untuk bersaing di papan atas Liga 1 2022/2023 nanti," pungkas Milomir. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Borneo FC bakal langsung latihan setelah tim berkumpul seusai Lebaran nanti, begini harapannya


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News