Borneo FC Pastikan Siap jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim

Borneo FC Pastikan Siap jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim
Suporter Borneo FC. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Borneo FC Dandri Dauri bersyukur menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan turnamen pramusim 2022.

Dia memastikan kesiapan mereka sebagai tuan rumah untuk Grup B yang semua laga akan dimainkan di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dandri Dauri dikutip dari laman resmi klub, Selasa, mengaku sangat bersyukur karena target menjadi tuan rumah akhirnya bisa didapatkan.

"Saya pribadi memang, yakin Samarinda bisa menjadi tuan rumah setelah verifikasi dilakukan beberapa waktu lalu. Namun, keputusan resmi baru kami dapatkan hari ini sekaligus drawing grup untuk semua tim," ujarnya.

Menurut dia, apa yang diinginkan bisa terwujud berkat doa dan dukungan masyarakat Kota Tepian.

Berada di Grup B, Borneo FC nantinya akan bertemu tim promosi Rans Cilegon United, Barito Putera, Madura United, dan Persija Jakarta.

Dandri mengatakan Pesut Etam saat ini langsung bersiap untuk menjalankan amanah sebagai tuan rumah yang dijadwalkan mulai bergulir 12 Juni mendatang.

"Untuk tim, kami sudah persiapkan dengan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Semoga saja kami bisa menjadi tuan rumah yang sukses, baik dari sisi pelaksanaan maupun prestasi," harap Dandri.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri bersyukur menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan turnamen pramusim 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News