Kamis, 20 Juni 2019 – 18:06 WIB

Borneo FC Perkasa di Kandang, Arema FC Takluk Dua Gol Tanpa Balas

Kamis, 23 Mei 2019 – 03:05 WIB
Borneo FC Perkasa di Kandang, Arema FC Takluk Dua Gol Tanpa Balas - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5) malam.

Skuat mentereng dan strategi yang diusung skuat Singo Edan, tak mampu membendung permainan yang kompak dari skuat Pesut Etam.

Permainan tuan rumah sejatinya sempat diimbangi oleh Hamka Hamzah dkk selama 45 menit babak pertama. Kedua tim memang bisa silih berganti melakukan serangan.

Namun, bola belum ada yang menemui sasaran. Selain itu, lini tengah kedua tim menunjukkan determinasi yang tinggi sehingga mampu saling menghambat laju serangan.

Baca: Terlalu Lama Libur, Performa Pemain Mitra Kukar Dikhawatirkan

Tapi, di babak kedua, Borneo FC melakukan pergantian dan mengubah permainan. Tim lebih kreatif memaksimalkan lebar lapangan.

Borneo FC pun permainannya lebih hidup dan tampil lebih agresif. Selain itu, pressing yang mereka terapkan, mampu mematikan alur bola Singo Edan.

Tak butuh waktu lama, sekira 12 menit setelah babak kedua digelar, Ambrizal Umainalo mencetak gol. Keunggulan itu membuat tuan rumah tampil lebih tenang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar