Borneo FC Perpanjang Libur Pemain Usai Laga Kontra Perseru

Borneo FC Perpanjang Libur Pemain Usai Laga Kontra Perseru
Suasana laga Perseru vs Borneo FC di Stadion Marora. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memberikan libur panjang kepada pemainnya usai melakoni laga tandang ke Stadion Marora, Serui, markas Perseru.

Libur panjang itu diberikan lantaran tur ke Serui adalah perjalanan terpanjang Borneo FC musim ini.

Total perlu waktu sampai 20 jam dari Samarinda hingga ke Serui. Begitu pula ketika kembali ke Samarinda.

Hal tersebut sudah pasti menguras tenaga seluruh rombongan yang berangkat. Mengembalikan kondisi pemain, tim pelatih pun memberikan libur lebih lama dari biasanya.

"Setelah pertandingan lawan Perseru, kami liburkan pemain selama tiga hari. Nanti kami bertemu lagi di Stadion Segiri untuk latihan pada Rabu (21/11) mendatang," ujar asisten pelatih, Ahmad Amiruddin seperti dilansir Samarinda Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dikatakannya, semua pemain sudah tiba di Samarinda malam tadi. Kelelahan memang sangat dirasakan. Amir sendiri yang hadir di Serui sebagai asisten pelatih, merasakan rasa lelah luar biasa. “Apalagi pemain yang bertanding di laga kemarin. Makanya kami berikan mereka libur lebih lama dari biasanya,” sebut Amir.

Dia menyebut, pertandingan berikutnya yang dilakoni Borneo FC masih cukup panjang, yakni awal pekan depan. "Pertandingan lawan Persela masih lama, yakni Senin (26/11) nanti. Terus lagi perjalanan juga cukup melelahkan membuat kita staf pelatih kasih pemain waktu istirahat lama dari sebelum. Yang jelas kami tetap fokus menghadapi Persela," terang Amir.

Satu hal yang membuat tim pelatih tenang, laga mendatang semua kekuatan tim sudah komplet. Tak ada lagi pemain kena sanksi dan akumulasi kartu kuning. Ini membuat Borneo FC sangat percaya diri menghadapi laga nanti.

Borneo FC memberikan libur panjang kepada pemainnya usai melakoni laga tandang ke Stadion Marora, Serui, markas Perseru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News