Borneo FC Puncaki Klasemen Sementara, Faturrahman: Tidak Ada Waktu untuk Berleha-leha

Borneo FC Puncaki Klasemen Sementara, Faturrahman: Tidak Ada Waktu untuk Berleha-leha
Pelatih Borneo FC Andre Gaspar saat memimpin latihan. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022.

Pemain muda Borneo FC Fajar Faturrahman mengatakan meski timnya kini berada di puncak klasemen sementara tidak lantas membuat seluruh pemain langsung bersantai. 

"Berada di posisi peringkat pertama seperti sekarang bukan membuat kami harus berleha-leha untuk tidak meningkatkan kemampuan diri dan tim," kata Fajar dalam laman klub, Kamis.

Menurut dia, tim-tim rival akan dengan mudah mendongkel Pesut Etam dari posisi puncak klasemen saat ini jika para pemain menganggap enteng pertandingan dan bersantai.

Di tengah mandeknya kompetisi, Fajar mengatakan tim pelatih terus menjaga performa para pemain dengan menjalankan program latihan yang dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Andre Gaspar.

Fajar mengatakan sejak Gaspar memimpin tim dua hari menjelang laga kontra Madura United, Sabtu (1/10), sampai saat ini tidak ada kendala dalam hal adaptasi dan komunikasi.

"Sejauh ini semua berjalan baik di sesi latihan, bahasa juga saya pikir tidak ada kendala, karena ada asisten dan penerjemah juga yang membantu men-deliver apa yang diucapkan pelatih," katanya.

Justru dengan mandeknya kompetisi sementara waktu ini menjadi kesempatan bagi pelatih asal Brasil itu untuk mengenal lebih jauh pemain Borneo FC dan demikian pula sebaliknya.

Pemain muda Borneo FC Fajar Faturrahman mengaku seluruh pemain tidak pernah berleha-leha meski timnya berada di puncak klasemen sementara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News