4 Pemain Muda Persis Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Spanyol dan Turki

4 Pemain Muda Persis Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia di Spanyol dan Turki
Skuad Timnas U-20 Indonesia. Foto: PSSI

jpnn.com, SOLO - Sebanyak empat pemain muda Persis Solo dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia.

"Keempat pemain itu adalah Zanadin Fariz, Erlangga Setyo, Aulia Ramadhan dan Marcell Januar," kata Caretaker Persis Youth Academy, Winarno, di Solo, Kamis.

Keempat pemain tersebut akan berlatih bersama dengan pemain lainnya di Spanyol dan Turki untuk persiapan menghadapi dua turnamen besar pada 2023.

Mereka menjadi bagian dari 34 pemain yang dipanggil masuk timnas U-20 dan membuat Persis menjadi klub kedua terbanyak yang mengirimkan pemain untuk timnas U-20.

Timnas U-20 yang asuh Shin Tae Yong akan mengikuti Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Guna mempersiapkan tim menghadapi dua turnamen itu Shin memanggil 34 pemain muda untuk mengikuti TC di Spanyol dan Turki.

Winarno menanggapi sangat positif pemanggilan pemain Persis Youth Academy dan berharap mereka mendapatkan pengalaman yang berharga selama pemusatan latihan.

"Semoga ke depannya bisa lebih banyak pemain yang mendapatkan pemanggilan serupa karena dengan demikian, para pemain pastinya akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga," kata Winarno.

Sebanyak empat pemain muda Persis Solo dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News