Jumat, 18 Januari 2019 – 00:01 WIB

Borneo FC Resmi Merilis Skuat Sementara untuk Liga 1 2019

Sabtu, 12 Januari 2019 – 16:17 WIB
Borneo FC Resmi Merilis Skuat Sementara untuk Liga 1 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC resmi merilis daftar pemain sementara yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Berbeda dari tiga musim terakhir, kali ini Pesut Etam lebih banyak memasukkan penggawa muda.

Ada sepuluh pemain jebolan Borneo FC U-19 yang naik kelas ke tim senior.

Sementara penggawa muda lain, seperti Nadeo Argawinata, Gianluca Pandeynuwu, Habibi, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Rifal Lastori, Ambrizal Umanailo, dan Dody Alfayed masih dipertahankan.

Banyaknya pemain muda ini tak lepas dari permintaan langsung pelatih kepala Borneo FC, Fabio Lopes. Sekretaris Borneo FC Hariansyah Ari menuturkan, sang juru taktik gemar memadukan pemain senior dan junior.

"Jadi, musim ini skuat Pesut Etam lebih bertenaga. Tidak ada dominasi senior sesuai permintaan pelatih," kata Ari.

Di sisi lain, Ari mengucapkan, selamat datang bagi penggawa-penggawa anyar. Baik yang sebelumnya pernah memperkuat Borneo FC atau yang benar-benar baru.

"Bismillah, selamat bergabung pemain baru di dalam tim. Jadikan satu visi dan misi bersama untuk hasil yang baik. Mari berjuang sampai akhir," imbuh Ari.

Dari 34 slot pemain dalam satu musim, Borneo FC baru merilis 32 nama. Artinya, masih ada dua penggawa anyar yang bakal bergabung. Komposisinya ialah satu asing dan sisanya lokal.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar