Borneo FC Siapkan Sanksi Untuk Pemain jika...

Borneo FC Siapkan Sanksi Untuk Pemain jika...
ilustrasi

jpnn.com - PENUNDAAN kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 membuat klub-klub ramai-ramai meliburkan pemainnya untuk sementara waktu. Tak terkecuali klub Promosi Pusamania Borneo FC yang memberikan libur pemainnya sampai Rabu (25/2) nanti.

Nah, dalam masa libur inilah ada pekerjaan rumah yang harus dipenuhi oleh para pemain Pesut Etam. Tak mudah, selama empat hari ke depan, mereka tetap harus menjaga kondisi meski sedang pulang dan libur.

"Berat badan pemain sudah dicatat semua, selama libur mereka harus memperhatikan berat badannya. Kalau sampai berat pemain naik satu kilogram, maka kena denda Rp 1 juta," Kata Nabil Hussein, Presiden klub Borneo FC.

Selain aturan tersebut, ada juga aturan lain yang sengaja diterapkan agar pemain lebih disiplin. Yakni, harus kembali ke klub pada Rabu siang untuk hadir dalam sesi latihan rutin di sore hari.

"Ini juga sudah disepakati, semua yang terlambat atau tidak ikut latihan pada Rabu (25/2) sore akan kena denda Rp 5 juta," tegas dia.

Denda nantinya, akan langsung dipotong dari gaji pemain yang diberikan setiap bulan. jadi pemain tak perlu mengeluarkan uang secara cash. Dengan aturan itu, manajemen tim bisa lebih tenang dengan kondisi pemainnya. (dkk/jpnn)


PENUNDAAN kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 membuat klub-klub ramai-ramai meliburkan pemainnya untuk sementara waktu. Tak terkecuali klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News