Dipermalukan Malaga, Barca Gagal Kudeta Madrid

Dipermalukan Malaga, Barca Gagal Kudeta Madrid
Superstar Barcelona, Lionel Messi terpaku usai gawang timnya dijebol Malaga. Foto: ist

jpnn.com - BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona gagal mengudeta Real Madrid di klasemen La Liga. Menjamu Malaga di Camp Nou, Sabtu (21/2) malam, Barca kalah 0-1.

Lionel Messi cs sejatinya punya kesempatan mencuri puncak klasemen dari Real Madrid. Di pekan ke 24 ini, Barca memainkan laga terlebih dahulu dibanding Madrid. Dengan jarak hanya satu poin, sejatinya kemenangan bisa mengantar Barcelona melewati El Real yang baru memainkan pekan ke-24 pada Senin (23/3) dini hari.

Namun apa daya, maksud tak sampai. Sebuah blunder dari Dani Alves di menit 7, membuat pemain Malaga Juanmi leluasa menguasai bola dan kemudian berhadapan dengan kiper tuan rumah, Claudio Bravo. Gol tak dapat dielakkan, skor 0-1 bertahan hingga wasit meniup tanda duel usai. 

Hasil buruk skuat arahan Luis Enrique ini membuat mereka masih terpaku di poin 56, peringkat kedua. Jarak dengan Madrid bisa kian melebar jika besok Madrid sukses membawa pulang kemenangan dari markas Elche. 

Sementara itu, Malaga menjaga peluang masuk ke zona Eropa dengan mengoleksi 38 poin. Malaga kini tertinggal tiga poin dengan tim peringkat keenam, Villarreal. (adk/jpnn)

 


BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona gagal mengudeta Real Madrid di klasemen La Liga. Menjamu Malaga di Camp Nou, Sabtu (21/2) malam, Barca kalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News