Borneo FC Sudah Dapatkan Pengganti Asri Akbar

Borneo FC Sudah Dapatkan Pengganti Asri Akbar
Asri Akbar. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC sudah mendapatkan pemain pengganti Asri Akbar yang pilih hengkang ke Persija Jakarta.

Namun, hingga kini identitas pemain yang dianggap sepadan dengan Asri itu masih dirahasiakan.

Asrisebenarnya diproyeksikan bertahan untuk musim depan. Namun, Persija yang berlaga di AFC Cup membutuhkan jasa eks pemain Persib Bandung itu.

Kepergian Asri patut disayangkan. Meski beberapa kali menepi karena cedera, dia selalu tampil maksimal ketika sedang fit.

Beberapa kemenangan penting Pesut Etam musim lalu, tidak lepas dari andilnya. Seperti saat Borneo FC menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 4-0 di Stadion Aji Imbut atau kemenangan 3-2 saat menjamu Arema FC di laga pemungkas Liga 1 2017.

Dari 1.068 menit main musim ini, Asri mencetak satu gol dan lima assist. Walau hanya mampu mengantarkan Pesut Etam di posisi delapan klasemen akhir, jasa Asri tak bisa dilupakan begitu saja. Termasuk saat dia mengantarkan tim menjadi finalis Piala Presiden 2017.

Terkait kepergian Asri, Nabil Husein Said Amin selaku presiden klub sudah mengikhlaskan. Kini, dia sudah menemukan pengganti dan dinilai sepadan.

"Sebenarnya cukup kecewa juga karena di awal sudah ada komitmen dari Asri untuk bertahan. Tapi, karena keputusan sudah diambil, jadi kami ikhlaskan. Pemain baru segera diumumkan," kata Nabil.

Borneo FC sudah ikhlas Asri Akbar memilih gabung ke Persija Jakarta. Pemain baru pengganti Asri sudah didapatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News