Patrich Wanggai sudah Latihan bersama Atep dkk di Bandung

Patrich Wanggai sudah Latihan bersama Atep dkk di Bandung
Patrich Wanggai. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANDUNG - Setelah memastikan akan merekrut bek tengah naturalisasi Victor Igbonefo, Persib Bandung dikabarkan tertarik mendatangkan striker asal Papua Patrich Wanggai.

Bahkan secara mengejutkan Patrich telah latihan bersama Persib tadi sore, Senin (18/12). Patrich ikut latihan bersama Atep dkk di lapangan Sesko AD.

“Kami memang cari posisi striker, dia (Patrich) ke sini bukan untuk seleksi, tapi kami ingin melihat kualitasnya,” ucap mantan pelatih klub Malaysia Johor Darul Takzim itu.

Ikut latihan sekira dua jam, pemain yang masih terikat kontrak dengan Borneo FC itu menjelaskan hadir karena mendapat undangan dari staf pelatih Persib. Dia pun belum tahu statusnya di klub yang berdiri tahun 1933 itu.

“Kalau berharap, pasti inginnya dikontrak. Tapi, saat ini saya masih latihan dulu,” katanya.

Patrich mengaku, selain Persib, beberapa klub Liga 1 lain sudah menjalin komunikasi dengannya. Banyak yang masih ingin menggunakan jasanya musim depan. Namun, dia menegaskan hanya Persib yang serius memintanya hadir ke Bandung.

“Tergantung pelatih Persib. Kontrak saya habis Desember di Borneo FC, jadi ya tidak ada masalah,” tuturnya. (rid/jpg/ndy/k11)


Setelah memastikan akan merekrut bek tengah naturalisasi Victor Igbonefo, Persib Bandung dikabarkan tertarik mendatangkan striker asal Papua Patrich Wanggai.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News