PSMS Cuma Pertahankan 13 Pemain Lama, Ini Daftarnya

PSMS Cuma Pertahankan 13 Pemain Lama, Ini Daftarnya
PSMS Medan. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman hanya mempertahankan 13 pemain lama untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Keputusan ini sejatinya tak mengherankan, mengingat beberapa nama pemain tersebut acapkali menjadi pilihan utama Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman, sejak menangani PSMS di Babak 16 Besar Liga 2 yang lalu.

Sebut saja, untuk posisi penjaga gawang yang belum tergantikan masih milik Abdul Rohim, di lini belakang ada Gusti, Roni, Wanda Syahputra, di lini tengah ada sang kapten Legimin Raharjo, nama lainnya Alwi Selamet, Suhandi, Choiril Hidayat, Frets Butuan dan Elthon Maran.

Eks Pelatih Persib Bandung ini yakin para pemain lama tersebut bisa bersaing di Liga 1 nanti berbaur dengan para pemain baru.

“Mereka mayoritas masih muda, potensial dan pemain masa depan dan saya anggap bisa bersaing untuk Liga 1 nanti,” ungkapnya, di Medan, Minggu (17/12).

Dari nama-nama tersebut, Legimin Raharjo memang tak masuk kategori muda. Hanya saja, menurut Djanur, pengalaman Legimin masih diperlukan untuk menopang para pemain muda yang emosinya masih menggebu.

“Legimin tentu karena dia legenda di sini. Saya anggap setahun ini dia masih bisalah bersaing. Nanti kan ada pemain asing, jadi tugasnya tidak terlalu berat,” ungkapnya.

Selain itu, nama-nama lain seperti Hardiantono, bek tangguh asli Sumatera Utara yang sempat menjadi pilihan utama tak masuk dalam skema Djanur. Sedangkan, Dimas Drajad dikabarkan kembali ke klub lamanya PS TNI, selanjutnya I Made Wirahadi juga balik kandang ke klubnya Bali United.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman hanya mempertahankan 13 pemain lama untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News