Dipecat Lewat WA, Eks Persis Solo Ini Resmi Gabung Persiba

Dipecat Lewat WA, Eks Persis Solo Ini Resmi Gabung Persiba
Rudiyana. Foto: IG Persiba

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan resmi mendatangkan eks bomber Persis Solo, Rudiyana, untuk persiapan lini depan “Beruang Madu" di musim 2018 nanti.

Pemain yang musim lalu sukses mengantarkan Persis Solo ke delapan besar Liga 2 tersebut mengaku tertantang membantu Persiba kembali ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Selain itu, dia ingin merasakan atmosfer Stadion Batakan.

“Tentunya, tantangan utama adalah membawa tim ini (Persiba) ke Liga 1. Selain itu, saya ingin merasakan dukungan suporter,” kata Rudiyana kemarin.

Dirinya mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Persiba untuk kontrak satu musim dan tinggal menyisakan tanda tangan kontrak.

Pemain yang merupakan top skor Laskar Samber Nyawa musim lalu itu kontraknya tak diperpanjang manajemen Persis. Namun, dikatakan Rudi, cara manajemen menyampaikan lewat aplikasi pesan lintas platform membuatnya kecewa.

“Padahal, saya sempat dapat kabar diperpanjang. Ternyata justru sebaliknya,” kata dia.

Lantaran memprioritaskan bertahan di Persis, pemain jebolan Persib Bandung itu mengaku sempat menolak beberapa klub yang mendekatinya.

Persiba Balikpapan resmi mendatangkan eks bomber Persis Solo, Rudiyana, untuk persiapan lini depan Beruang Madu di musim 2018 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News