JPNN.com

Borneo FC Targetkan Raih Poin Penuh Saat Menjamu Semen Padang

Kamis, 22 Agustus 2019 – 22:52 WIB Borneo FC Targetkan Raih Poin Penuh Saat Menjamu Semen Padang - JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019 semakin ketat jelang berakhirnya putaran pertama. Di antara para pesaing, ada Borneo FC yang turut terlibat.

Saat ini Borneo FC berada di peringkat 6. Baru bergeser dari peringkat 5, setelah Persebaya Surabaya memenangi laga atas Badak Lampung FC, Rabu malam. Namun, Pesut Etam punya peluang untuk kembali menyalip pesaingnya bila mampu kembali mencuri poin pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA: Cara Edy Rahmayadi Memotivasi Para Pemain PSMS Medan

Saat ini, tim kebanggaan publik Kota Tepian sudah mengoleksi 21 poin dari 13 pertandingan. Hebatnya, sembilan pertandingan terakhir mereka lalui tanpa kekalahan. Sayang, tidak semua laga berhasil dimenangkan. Pada dalam lima pertandingan terakhir, hanya sekali mereka mampu mengoleksi tiga poin.

Di pekan teranyar, Lerby Eliandry dkk hampir kehilangan poin ketika menjamu Persipura Jayapura. Beruntung gol balasan cepat dari Renan Silva berhasil menyamakan kedudukan. Kembali satu poin. Meski begitu, hasil tersebut belum cukup memuaskan. Karena Pesut Etam tampil sebagai tuan rumah pada laga tersebut.

"Hanya meraih satu poin di kandang menurut saya kerugian besar. Bahkan ini sebuah masalah yang harus ditemukan solusinya agar tidak terulang," kata Manajer Borneo FC Dandri Dauri.

Laga terdekat menjamu Semen Padang (24/8). Dandri tidak mau timnya kembali bermain imbang. Persiapan harus lebih maksimal agar kemenangan mampu diraih.

BACA JUGA: Komentar Pelatih PSMS Usai Sidang Komdis PSSI Soal Wasit Diancam Pistol

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...