JPNN.com

Borneo FC Tetap Jalani Latihan Normal Usai TC di Bontang

Rabu, 17 April 2019 – 23:49 WIB Borneo FC Tetap Jalani Latihan Normal Usai TC di Bontang - JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC tetap menggelar latihan di Stadion Palaran, Samarinda, usai menyelesaikan training centre (TC) di Bontang. Selama dua hari terakhir, para pemain mendapat porsi cukup berat.

Asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto menuturkan, timnya masih melanjutkan program yang telah disusun. Hal ini dilakukan sampai pelatih anyar Mario Gomez memimpin langsung latihan yang dijadwalkan baru bergabung hari ini (17/4).

"Latihan tidak ada yang dikurangi. Tetap pada porsi normal," ujar Charis.

Hengkangnya Fabio Lopez sebelum kompetisi, diakui Charis, sedikit mengganggu program latihan. Namun beruntung manajemen bergerak cepat dengan mencarikan pengganti. Walhasil, program jelang kompetisi bisa kembali digeber meski dengan warna yang berbeda.

"Berbeda pelatih kepala, jelas berbeda juga programnya. Hal ini wajar karena setiap pelatih punya karakter masing-masing," imbuhnya.

Namun Charis berharap, pemain tetap menikmati proses latihan. Sebab, masa pramusim seperti sekarang amat penting untuk pembentukan tim. Mulai dari taktik dan mental mesti bersinergi jika ingin meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Terlepas dari kondisi tim saat ini, kami berharap semua pemain tetap rileks. Dan, saya yakin, mereka semua profesional dalam menyikapi pergantian pelatih," yakinnya.

Ditambahkan Charis, latihan yang digeber selalu di Stadion Palaran. Meski cukup memakan waktu di perjalanan, dia melihat semua pemain tetap antusias. "Tidak ada masalah berlatih di Stadion Palaran. Anak-anak tetap berlatih maksimal," pungkasnya. (*/abi/is/k15)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...