Selasa, 23 April 2019 – 15:30 WIB

Djanur Tertarik Pemain Persebaya U-19

Rabu, 17 April 2019 – 06:08 WIB
Djanur Tertarik Pemain Persebaya U-19 - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Klub peserta Liga 1 2019 wajib mendaftarkan tujuh pemain U-23. Ini menjadi tahun ketiga kompetisi Indonesia memberlakukan regulasi tersebut. Pertama kali aturan tersebut diterapkan pada 2017 lalu.

Hanya saja, pada tahun 2017 lalu setiap tim wajibkan memainkan setidaknya tiga pemain U-23 dengan durasi minimal 45 menit. Nah, untuk tahun lalu, regulasi tidak mewajibkan tim untuk menurunkan U-23 dalam suatu laga. Sama seperti yang akan diterapkan pada musim ini.

Nah, saat ini Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang belum memenuhi regulasi tersebut. Sebab Persebaya masih mempunyai enam pemain U-23. Mereka diantaranya Osvaldo Haay, M. Hidayat, Irfan Jaya, Rachmat Irianto, Miswar Sapura, serta Elisa Basna.

Untuk itu pelatih Djadjang Nurdjaman diwajibkan untuk melengkapi slot tujuh pemain U-23. Namun nampaknya pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tidak terlalu memusingkan slot pemain U-23 yang masih kurang satu tersebut.

BACA JUGA: Arema FC Resmi Depak Robert Lima Guimarae

”Kami akan maksimalkan pemain di Persebaya U-19. Kan sudah ada beberapa diantara mereka yang sering ikut latihan dengan kami. Kami akan ambil dari sana,” kata pelatih asal Majalengka tersebut.

Ya, selama pra musim ini memang selalu ada wajah pemain Persebaya U-19 yang mendampingi latihan. Kecuali saat Persebaya menjalani laga penyisihan Piala Presiden 2019 di Bandung. Mereka tidak ikut serta dalam rombongan.

”Banyak pemain yang potensial. Ada beberapa yang kualiatasnya membuat saya tertarik. Tentu ini juga menjadi kesempatan bagi mereka untuk semakin membuktikan kualitasnya,” imbuh mantan pelatih PSMS Medan serta Persib Bandung tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar