Borneo FC vs Barito Putera: Sultan Samma Bertekad Raup 3 Poin

Borneo FC vs Barito Putera: Sultan Samma Bertekad Raup 3 Poin
Pesepak bola Borneo FC M Sihran H Amrullah (tengah) bersama rekannya melakukan selebrasi gol. Foto ANTARA/M Risyal Hidayat/wsj

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC bakal menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 pada Jumat (17/9) mendatang.

Target menang diusung pemain tim berjuluk Pesut Etam itu untuk membayar lunas kekalahan di pekan sebelumnya.

"Kami harus bangkit untuk pertandingan berikutnya, tidak ada istilah kami merenungi hasil kemarin," kata Sultan Samma, pemain Borneo FC, Selasa (14/9).

Setelah melakukan evaluasi dan menjalani latihan rutin jelang lawan Barito Putera, dia dan rekan-rekannya mengakui sangat terpacu untuk memperbaiki performa di laga pekan ketiga nanti.

"kami jadikan pertandingan kemarin pemicu agar lebih baik lagi di pertandingan berikutnya," tegas dia.

Berkaca kepada materi latihan dan taktik strategi yang dipersiapkan oleh pelatih, Sultan Samma mengakui sudah ada evaluasi permainan dari pelatih.

Bahkan dalam latihan juga sudah diberikan formula untuk membongkar pertahanan lawan serta membuat pertahanan timnya lebih kuat lagi.

"Tugas kami sebagai pemain ialah menjalankan instruksi pelatih. Kami optimistis menghadapi laga selanjutnya dengan melihat materi yang diberikan oleh pelatih dalam latihan," dia menandaskan.

Pemain Borneo FC Sultan Samma ingin membayar kekalahan di pekan kedua dengan menaklukkan Barito Putera di pekan ketiga Liga 1 2021/2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News