Borneo FC Vs PSMS Medan: Pesut Etam Bertekad Buru Gol Cepat

Borneo FC Vs PSMS Medan: Pesut Etam Bertekad Buru Gol Cepat
Dejan Antonic. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC bertekad memburu gol cepat saat menjamu PSMS Medan dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menuturkan, absennya Lerby Eliandry tak akan memengaruhi daya gedor tim. Sebab, dia masih memiliki striker haus gol lainnya seperti Marlon da Silva.

"Febri (Setiadi Hamzah) juga siap main. Mereka siap kasih performa terbaik," kata Dejan.

Marlon yang menjadi kandidat kuat sebagai ujung tombak tim diharapkan mendapat suplai bola memanjakan. Dejan menegaskan lini kedua di belakang striker wajib tampil spartan.

"Selalu ada kans cetak gol cepat. Kami sudah lakukan dan simulasi di latihan. Nanti tergantung anak-anak memanfaatkan setiap peluang dan sisanya semoga ada keberuntungan," imbuhnya.

Mencetak gol saja bukan jaminan dengan gampang meraih kemenangan. Dejan sadar PSMS memiliki lini depan berbahaya. Terbukti dari 15 gol yang telah dicetak Ayam Kinantan.

Mewaspadai daya serang tim tamu, Dejan mencoba mengukuhkan pertahanan. Azamat Baimatov cs diminta lebih tenang meredam setiap tekanan PSMS.

"Di laga kandang terakhir anak-anak main bagus bisa clean sheet. Saya mau seperti itu juga. Harus kerja sama di belakang dan tetap disiplin," paparnya.

Borneo FC bertekad memburu gol cepat saat menjamu PSMS Medan dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News