Borneo FC Vs PSMS: Sama-sama Tahu Karakter Tim Lawan

Borneo FC Vs PSMS: Sama-sama Tahu Karakter Tim Lawan
Legimin bersua sang mantan pelatih, Dejan Antonic. Foto : psmsmedanofficial

jpnn.com, SAMARINDA - PSMS Medan mengusung misi meraih poin perdana di laga away melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Sejatinya, pertandingan ini bukan laga baru bagi kedua tim. Pasalnya, ada pemain PSMS yang sempat berkostum Borneo FC yaitu sang gelandang Abdul Azis.

Tidak hanya itu, kapten PSMS Legimin Raharjo juga sangat kenal dengan sosok pelatih lawan, Dejan Antonic. Dejan menjadi pelatih Legimin saat di Arema 2013/2014.

Dan, tentu saja baik Dejan dan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman sudah saling mengenal karakter masing-masing.

“Saya sudah tahu karakter Dejan. Dejan juga tahu saya. Karena, sudah lama kami sama-sama mengarungi kompetisi di Liga Indonesia ini. Tentu sudah sama-sama tahu,” ungkapnya dalam sesi temu pers, Kamis (31/5/2018).

“Begitu juga Legimin. Mereka (Legimin dan Dejan) sudah cukup lama bersama-sama. Itu juga menjadi salah satu hal yang sama-sama kita perhatikan. Kita sudah tahu karakter tim yang Dejan latih. Dia memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Pekerjaan yang enggak gampang meraih poin di sini,” lanjutnya.

Hanya saja, kata Djanur-sapaan akrabnya, Borneo FC saat ini masih berada di posisi yang kurang bagus. Borneo bercokol di peringkat 13 klasemen sementara dengan 13 poin.

Padahal Borneo adalah tim yang superior saat main di kandang dan mengalahkan tim-tim besar di hadapan pendukungnya. “Artinya kami harus kerja keras. Materi pemain Borneo cukup bagus, mereka memiliki pemain asing yang bagus, ini tantangan tersendiri buat kami,” ungkapnya.

PSMS Medan mengusung misi meraih poin perdana di laga away melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News