Persib vs Bhayangkara FC: Asa Menembus Papan Atas

Persib vs Bhayangkara FC: Asa Menembus Papan Atas
Para pemain Persib Bandung. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung ditantang Bhayangkara FC dalam pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (31/5) malam nanti. Tim kebanggaan Bootoh itu mengincar tiga poin demi menembus persaingan papan atas.

Dengan 14 poin saat ini, Persib berpeluang menembus papan atas asalkan bisa meraup tiga poin. Dengan 17 poin nantinya, Persib bisa bersanding sejajar dengan Madura United dan tim lainnya yang sudah mengoleksi 17 poin di lima besar.

"Kami harus menebus poin yang hilang di pertandingan melawan Bali United di Bali dalam laga lawan Bhayangkara FC ini. Kami tentu ingin meraih tiga angka di kandang untuk terus bersaing menuju papan atas," tegas Mario Gomez, Pelatih Persib.

Sementara itu, Bhayangkara FC tak mau inferior meski secara klasemen dan konsistensi bermain kalah dengan Persib. Tim milik kepolisian tersebut tetap optimistis bisa meraih poin dari Bandung.

"Memang datang ke Bandung akan jadi laga tandang yang berat. Tapi ketika ke sana kami bakal siap, kami harus terus berjuang, dan bermain dengan cara kami sendiri. Kami yakin bisa meraih poin dari sana," ungkap pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): M Natshir (gk); Henhen Herdiana, Wildansyah, Bojan Malisic, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto, Atep

Bhayangkara FC (4-5-1): Wahyu Tri Nugroho (gk); Fatchu Rochman, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Lee Yu-joon, T.M Ichsan, Paulo Sergio, Vendri Mofu, Wahyu Subo Seto; Nikola Komazec

Persib Bandung ditantang Bhayangkara FC dalam pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (31/5) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News