Bhayangkara FC Siap Bungkam Persib di Hadapan Bobotoh

Bhayangkara FC Siap Bungkam Persib di Hadapan Bobotoh
Skuat Bhayangkara FC berlatih di stadion Patriot, Bekasi, Jumat (28/4) petang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pemuncak klasemen Liga 1 2017 Bhayangkara FC terus berupaya menjaga jarak dengan para pesaingnya di kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Asa klub milik kepolisian itu tak akan mudah, pasalnya mereka harus menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan salah satu klub dengan tradisi kuat di sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Kedua tim akan berjibaku di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/9) sore nanti. Menghadapi Persib di hadapan Bobotoh, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak gentar dan yakin pemainnya bakal unggul serta pulang ke markas mereka dengan tiga poin.

"Kepercayaan diri pemain tinggi di laga ini. Kami sedang berada di atas, dan kami butuh poin penuh untuk tetap menjaga posisi kami. Pemain yakin dengan kekuatan mereka karena itu kami yakin bisa memenangi laga ini," katanya, Minggu (24/9) pagi.

Simon tak mau peringkat kedua klasemen, Bali United, mampu menyamai perolehan poin mereka. Karena itu Bhayangkara FC harus mengambil tiga poin dari Bandung. Dengan menang lawan Persib, poin the Guardian dari 52 akan menjadi 55. Berselisih sampai enam poin dari Bali United yang baru mengoleksi 49 poin.

Tapi, apabila Bhayangkara FC takluk, peluang Bali United untuk menyalip Bhayangkara semakin besar karena kalau Serrdadu Tridatu menang, maka margin poin mereka bisa habis.

"Kami sudah berlatih keras untuk bisa meraih poin daiar Bandung. Kami sudah kantongi kelemahan mereka dan sudah melihat bagaimana Persib bermain," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pemuncak klasemen Liga 1 2017 Bhayangkara FC terus berupaya menjaga jarak dengan para pesaingnya di kompetisi kasta tertinggi di tanah air.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News