Borneo FC Vs PSMS: Tanpa Tiga Pemain Asing Plus Suhandi

Borneo FC Vs PSMS: Tanpa Tiga Pemain Asing Plus Suhandi
Yessoh dan Frets selebrasi. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga away ke Stadion Segiri, markas Borneo FC pada Jumat (1/6/2018) malam. Sayangnya, tim berjuluk Ayam Kinantan datang tidak dengan kekuatan maksimal.

Pasalnya, empat pemain inti Ayam Kinantan dipastikan tidak bisa membela tim. Mereka adalah Lobo, Dilshod, Suhandi dan Sadney.

Laga untuk meraih poin perdana pada partai away ini penuh dengan tantangan.

Ini merupakan away keenam PSMS atau laga ke-12 di Liga 1. Dimana lima partai tandang sebelumnya semua berakhir dengan tangan hampa alias kalah.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengatakan dengan segala rentetan rekor buruk laga away, timnya akan tetap optimis berangkat ke Borneo FC. Diapun mengakui malu dan tak ingin timnya dicap tak mampu meraih poin di partai tandang.

“Kami berusaha terus, dan saya sebagai pelatih memotivasi pemain terus. Ya untuk segera memperbaiki keadaan. Kalau sebelum berangkat kami dibilang pesimis enggak juga. Kami selalu optimis. Apalagi, kami sudah beranjaklah, dari kalah telak (lawan Persela dan PSIS) kemarin (lawan Mitra Kukar) sudah mengimbangi dan kebobolan pada menit terakhir,” ujarnya, Selasa (29/5/2018).

Namun, optimisme pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak sejalan dengan kondisi tim saat ini. Pasalnya, selain harus tampil tanpa Reinaldo Lobo (akumulasi kartu), Suhandi, Dilshod Sharofetdinov (cedera) juga bek sayap Firza Andika (TC Timnas), kini masalah baru muncul. Dengan tidak fitnya Sadney Urikhob.

“Sadney ada sedikit masalah di kaki sama soal confident. Dia kurang fokus, ada sedikit persoalan pribadi, soal keluarganya,” jelas Djanur.

PSMS Medan akan melakoni laga away ke Stadion Segiri, markas Borneo FC pada Jumat (1/6/2018) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News