Borneo FC vs Rans Nusantara FC: Percaya Diri Tinggi Skuad The Prestige Phoenix

Borneo FC vs Rans Nusantara FC: Percaya Diri Tinggi Skuad The Prestige Phoenix
Pemain Rans Nusantara FC saat menggelar sesi latihan. Foto: Dok. Rans Nusantara FC.

jpnn.com, JAKARTA - Rans Nusantara FC akan bertamu ke kandang Borneo FC pada pekan ke-6 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/8).

Penggawa Rans Nusantara memiliki kepercayaan diri tinggi menjelang melawan Borneo FC.

Gelandang Rans Nusantara FC Paulo Sitanggang mengatakan timnya punya modal bagus untuk menghadapi Borneo FC karena skuad The Prestige Phoenix sama sekali belum menelan kekalahan pada partai tandang.

Mantan pemain Barito Putera tersebut menambahkan jika hal ini bisa menjadi kekuatan Rans Nusantara FC untuk mengambil poin di kandang Borneo FC.

"Tentu tak terkalahkan selama tandang adalah modal positif bagi kita. Semoga kita bisa menjaga momentum seperti ini. Apalagi Borneo FC juga hebat jika bermain di kandang. Tetapi, kami akan berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik hingga mendapat hasil maksimal," ungkap Paulo dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan timnya kini berambisi untuk kembali merasakan kemenangan setelah pada tiga pertandingan terakhir gagal mengamankan tiga poin.

Paulo yang pernah membela Borneo FC pada tahun 2021 itu turut menceritakan soal pengalaman yang dia dapat ketika berseragam skuad Pesut Etam.

"Sebenarnya dalam dua pertandingan terakhir kami bermain bagus dan banyak peluang untuk menciptakan gol, itu yang jadi pelajaran buat kami evaluasi pada laga selanjutnya," jelas Paulo.

Laga Borneo FC vs Rans Nusantara FC digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat besok (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News