Borong 5 Gol Arema, Gonzales Bilang Itu Tidak Penting

Borong 5 Gol Arema, Gonzales Bilang Itu Tidak Penting
Cristian Gonzales. Foto-foto: Dani KW/wearemania

jpnn.com - jpnn.com -Bomber gaek Arema Cristian Gonzales membuktikan dia pantas menjadi salah satu pemain yang paling disayangai Aremania.

El Loco, julukannya, membukukan lima gol dalam kemenangan sensasional Arema atas Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3) malam. Skor di leg kedua berpihak kepada tuan rumah, 5-2. Sebelumnya Arema sempat tertinggal 0-2. Agregat dua pertemuan pun menjadi 5-3 buat Arema.

"Walaupun kami ketinggalan dua gol, tapi kami tetap konsentrasi dan bermain fight untuk mengejar ketinggalan. Kuncinya disiplin dan kerja keras, karena saya yakin tim ini punya kualitas," ungkap Gonzales dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, seperti dikutip dari wearemania.

Penyerang berusia 41 tahun itu mengaku senang timnya lolos ke final, dan dia bersyukur memborong lima gol timnya di laga tersebut.

Namun El Loco menekankan, golnya itu tidak penting. Baginya, kemenangan tim yang meloloskan Arema ke final menantang Pusamania Borneo FC lebih berharga.

Borong 5 Gol Arema, Gonzales Bilang Itu Tidak Penting

"Ini pertandingan yang luar biasa, saya bersyukur bisa cetak semua gol, tapi kami tetap tidak boleh sombong, kami belum juara, masih ada pertandingan final," pungkasnya. (agungprima/jpnn)


Bomber gaek Arema Cristian Gonzales membuktikan dia pantas menjadi salah satu pemain yang paling disayangai Aremania.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News