Jefri Kurniawan Tak Sabar Membobol Gawang Singo Edan

Jefri Kurniawan Tak Sabar Membobol Gawang Singo Edan
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Persija Jakarta siap menghadapi Arema FC pada matchday kedua Grup 2 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2) besok. Pemain Persija Jefri Kurniawan berharap bisa mencetak gol ke gawang Singo Edan.

“Kondisi saya sudah membaik, walau masih ada rasa sakit sedikit. Mudah-mudahan bisa main nanti. Saya selalu termotivasi lawan Arema, mudah-mudahan bisa cetak gol lagi,” kata mantan pemain Pusamania Borneo FC itu.

Arema sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara grup 2 setelah menang 2-0 melawang Bhyangkara FC di laga perdana mereka.

Bermain di kandang Arema, tentunya akan memberikan nilai plus untuk tim Singo Edan. Namun, hal itu bukan menjadi halangan bagi Macan Kemayoran untuk memperoleh poin penuh pada laga tersebut.

Meski akan dipenuhi oleh Aremania, gelandang Persija Sutanto Tan mengaku ia beserta timnya tak gentar atas dukungan sporter Arema. Sutanto mengaku ia dan rekan-rekannya di Persija tak akan mudah terintimidasi oleh Aremania.

Hal itu mengingat timnya telah terbiasa pula mendapat dukungan dari pendukung setia mereka Jakmania.

“Kalau untuk suporter tuan rumah gak ada beban sih, kita anggap sebagai motivasi. Saat main di Jakarta, kita juga banyak dukungan Jakmania,” jelas Sutanto.

Jelang laga melawan Arema, Sutanto sendiri menyerahkan segala keputusan terkait strategi kepada sang pelatih Stefano Cuggura Teco. Ia pun sempat mengomentari kehadiran pemain baru di skuad Persija.

 Persija Jakarta siap menghadapi Arema FC pada matchday kedua Grup 2 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2) besok. Pemain Persija Jefri Kurniawan

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News