Tampil Memukau, Striker asal Cile Dapat Pujian

Tampil Memukau, Striker asal Cile Dapat Pujian
Stefano Cugurra Teco. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji striker asing seleksi asal Cile, Christopher Veas Arriagada.

Teco mengaku puas karena Christopher mampu menunjukkan permainan yang cukup baik pada laga perdana Grup 2 Piala Presiden 2017 melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2).

“Dia baru bergabung, dan hanya sekali berlatih. Tetapi, dia bisa bermain 90 menit. Namun, kami akan tetap lakukan evaluasi dari permainannya,” ucap Teco, kepada Indopos (Jawa Pos Group) Senin (6/2).

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, bakal terus melihat performa seluruh pemainnya di turnamen ini. Ia juga akan mengevaluasi dalam latihan untuk menghadapi Arema FC.

“Kami punya waktu sepuluh hari, tetapi semua pemain mau bekerja. Kami mulai dari fisik, lalu teknik. Kami akan memberikan kesempatan bagi semua pemain. Ada enam pergantian yang bisa kami maksimalkan. Kami akan coba maksimalkan itu termasuk saat lawan Arema,” kata Teco.

Bermain di lini depan, Christopher cukup merepotkan kiper PS TNI Teguh Amiruddin melalui beberapa aksi-aksinya untuk mencetak gol. Peluang pertama langsung didapatnya di awal laga saat menerima umpan crossing dari Ismed Sofyan. Namun, sayang belum mampu menjangkau bola umpan itu.

Cristopher terus melakukan ancaman lainnya terutama di pengujung pertandingan yang masih bisa diselamatkan kiper PS TNI namun masih belum berhasil.

Sementara itu, bek Persija Maman Abdurrahman mengakui PS TNI sebenarnya mengurung pertahanan timnya di laga tersebut. Namun, tim Macan Kemayoran bisa meredam tekanan tersebut dengan baik.

 Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji striker asing seleksi asal Cile, Christopher Veas Arriagada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News