Bos Ducati Singgung Honda

Bos Ducati Singgung Honda
Tim Ducati merayakan kemenangan Andrea Dovizioso (pakai topi, kanan) di MotoGP Catalunya. Foto: GPOne

jpnn.com - Perekrutan Alex Marquez ke tim Honda, mengesankan tim berlambang sayap itu hanya mengandalkan satu pemain, Marc Marquez.

Begitulah kiranya anggapan bos Ducati, Claudio Domenicali. Tidak heran, kemudian dia mengatakan bahwa Ducati lebih termotivasi untuk membuat kedua pembalap sama-sama kuat. Bukan hanya satu saja.

Menurutnya, dengan menciptakan kondisi tersebut kedua pembalapnya akan terus berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka tanpa harus mengunggulkan satu sama lain.

Persaingan internal tersebut juga diyakini Domenicali bisa membuat timnya semakin lebih kuat.

“Saya lebih suka menjadikan dua pembalap kami untuk bersaing daripada menang hanya dengan satu pembalap. Kondisi itu juga akan bagus untuk kompetisi internal tim kami. Karena semua orang akan berusaha untuk meningkatkan kemampuan mereka,” kata Domenicali, melansir Speedweek.

“Jadi saya pikir sangat penting untuk memiliki dua pembalap cepat di tim. Anda tidak harus membuat persaingan yang membuat mereka terlihat sebagai musuh. Sejauh ini saya pikir para pembalap kami dalam kondisi yang sangat baik,” tambahnya.

“Kami dikritik ketika kami membuat keputusan ini, tetapi Danilo membuktikan bahwa dia bisa sangat cepat. Dan itu akan membuat kondisi tim semakin lebih baik,” tandasnya. (mg8/jpnn)

Bos Ducati menyinggung hadirnya Alex Marquez hanya menjadi tempelan di tim Honda, dan Ducati tak mau mengikuti dengan hanya mengandalkan satu pembalap saja.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News