Alex Dipastikan Tak Akan Pengaruhi Performa Marquez di MotoGP 2020

Alex Dipastikan Tak Akan Pengaruhi Performa Marquez di MotoGP 2020
Marc Marquez dan Alex Marquez. Foto: Jaime Reina/AFP

jpnn.com - Kehadiran Alex Marquez di tim Repsol Honda, menurut Manajer Tim Alberto Puig, ini menjadi duet sangat bagus terutama bagi Marc Marquez.

Pernyataan Puig jelas menepis anggapan jika hadirnya Alex bakal memengaruhi performa Marc di MotoGP 2020.

Bagi Puig, Marquez justru akan merasa lebih tenang karena Alex bergabung ke Repsol Honda, tim yang sudah dipahami betul olehnya. Dengan begitu, Marc Marquez bisa memastikan bahwa dukungan penuh dan terbaik bakal didapat sang adik saat menjalani musim debut di MotoGP.

"Marc (Marquez) akan lebih khawatir jika saudaranya melakukan debut dengan tim lain di MotoGP. Dia tahu bagaimana Honda memperlakukan pembalap dan karena itu sadar bahwa adiknya ada di tempat yang baik. Kedatangan Alex tidak akan memengaruhi hasil Marc, sebaliknya dia sangat senang,” kata Puig, lansir Tutto Motori Web, Selasa (14/1).

Alex Marquez telah resmi menjadi pembalap reguler untuk tim Repsol Honda mulai musim ini.

Alex sendiri hadir menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2019.

Adik Marc itu menuntaskan laganya di Moto2 2019 dengan gelar juara dunia. Alex memenangkan persaingan masuk di tim Honda dari dua kandidat lainnya, Johann Zarco dan Cal Crutchlow. (mg8/jpnn)

Kehadiran Alex Marquez di tim Repsol Honda, menurut Manajer Tim Alberto Puig, ini menjadi duet sangat bagus terutama bagi Marc Marquez.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News