Tim Balap Honda 2020, dari Alex Marquez Hingga Pembalap Indonesia

Tim Balap Honda 2020, dari Alex Marquez Hingga Pembalap Indonesia
Tim Honda 2020. Foto: Hondaracing

jpnn.com - Honda Motor Co., Ltd. resmi mengumumkan aktivitas kalender motorsport selama musim 2020, di berbagai kejuaraan, pekan lalu.

Tim balap Honda 2020 diisi sejumlah pembalap baru, seperti di MotoGP, WorldSBK dan juga ARRC.

Skuad baru tim balap Honda 2020, antara lain Alex Marquez di MotoGP serta Alvaro Bautista dan Leon Haslam di WorldSBK.

Dari Indonesia, muncul nama Andi Gilang yang akan bertarung di Moto2, Gerry Salim di ASB1000 ARRC, serta Mario SA di FIM CEV Repsol Moto3 Junior World Championship.

Namun, untuk kejuaraan AP250 dan SS600 ARRC, Honda belum mengumumkan timnya dan akan segera diputuskan segera. 

"Sejak awal kiprahnya, Honda terus meningkatkan teknologi dan sumber daya manusia, untuk bersaing di berbagai balapan," tulis pihak Honda dalam laman resminya.

Mengisi kompetisi motorsport 2020, Honda menyatakan akan terus bersaing di ajang balap motor paling bergengsi di dunia, mulai MotoGP, WorldSBK, Motocross, Endurance, Trial, Reli, sampai kejuaraan Asia ARRC, Asia talent Cup serta MFJ Jepang.

Mereka juga berencana turun di berbagai balapan di seluruh dunia. Semua yang terlibat dalam kegiatan motorsport Honda akan bekerja sebagai satu tim untuk bersaing dengan kekuatan penuh. (mg8/jpnn)

Honda Motor Co., Ltd. resmi mengumumkan aktivitas kalender motorsport selama musim 2020, di berbagai kejuaraan, pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News