Bos Persija Ucapkan Terima Kasih kepada Kolev

Bos Persija Ucapkan Terima Kasih kepada Kolev
CEO Persija Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait perkembangan kasus Marko Simic. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi melepas pelatih Ivan Kolev. Keputusan itu diambio setelah manajemen tim berjukuk Macan Kemayoran itu menerima pengunduran diri Kolev dari kursi pelatih kepala pada Senin (3/6).

CEO Persija Jakartal Ferry Paulus mengaku terkejut. Namun demikian, dia tetap menghormati sikap yang diambil pelatih asal Bulgaria itu.

"Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ungkapnya Ferry, Senin malam.

BACA JUGA: Bali United Benamkan Persija di Zona Degradasi

Menurut dia, manajemen Persija tetap memberikan apresiasi atas dedikasi selama ini. Ferry juga memberikan harapannya, agar Kolev sukses melanjutkan karirnya.

"Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," tandasnya.

Ferry memastikan, manajemen Persija akan gerak cepat untuk mendapatkan pengganti Kolev. Untuk sementara, Mustaqim yang merupakan asisten pelatih akan didapuk sebagai caretaker. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta resmi melepas pelatih Ivan Kolev. Keputusan itu diambio setelah manajemen tim berjukuk Macan Kemayoran itu menerima pengunduran diri Kolev dari kursi pelatih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News