Boston Celtics Akhirnya Tersingkir

Boston Celtics Akhirnya Tersingkir
Boston Celtics Akhirnya Tersingkir
BOSTON- Nama besar Boston Celtics rupanya tak mampu menjadi pelecut untuk lolos ke babak semifinal wilayah di playoff NBA 2013. Celtics yang merupakan tim pengumpul gelar juara terbanyak di NBA akhirnya harus gugur di babak pertama. Ironisnya, kepastian tersebut terjadi di TD Garden yang merupakan kandang mereka sendiri. Celtics dipaksa harus mengakui ketangguhan New York Knicks dalam laga keenam dengan skor 80-88 Sabtu WIB.

Dengan hasil itu, Knicks kalah agregat dengan skor 2-4. Itu tentu merupakan sebuah noda besar untuk Celtics. Maklum, selain memiliki nama besar, mereka juga berhadapan dengan Knicks yang sebenarnya tak pernah lolos ke babak kedua di playoff sejak 2000 silam. Artinya, inilah kali pertama Knicks mampu melaju setelah menunggu selama 13 tahun.

Bintang kemenangan Knicks ialah Carmelo Anthony. Dia sukses menjaringkan 21 angka untuk membantu Knicks meraih kemenangan. Setelah laga, Anthony mengatakan bahwa kunci kemenangan timnya adalah bisa bermain dengan enjoy meski di depan pendukung tuan rumah.

“Anda harus bertanding tanpa keraguan di dalam lapangan. Saya tidak pernah berpikir akan menemui kegagalan.Saya tidak bisa bertanding dengan suasana penuh ketakutan,” terang Anthony setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

BOSTON- Nama besar Boston Celtics rupanya tak mampu menjadi pelecut untuk lolos ke babak semifinal wilayah di playoff NBA 2013. Celtics yang merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News