Bottas Isyaratkan Bertahan di Williams

Bottas Isyaratkan Bertahan di Williams
Valtteri Bottas. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON- Williams bisa sedikit bernafas lega mengenai masa depan Valtteri Bottas. Pasalnya, pembalap asal Finlandia itu mengisyaratkan bakal bertahan di Williams pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang.

Selama ini, masa depan pembalap berusia 25 tahun itu memang sempat menjadi bahan spekulasi. Bottas dikabarkan ingin mencoba peruntungan dengan bergabung di tim lain pada musim baru nanti.

“Secara personal, saya tak bisa melihat ada alasan untuk berpindah tim pada saat ini. Namun, ini memang masih terlalu dini,” terang Bottas sebagaimana dilansir laman Planet F1, Minggu (31/8).

Bottas memang menjadi salah satu pembalap yang paling mencuri perhatian musim ini. Saat ini, Bottas duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 110 angka. Bottas bahkan bisa mengalahkan sang juara bertahan Sebastian Vettel yang kini masih terpaku di urutan keenam dengan torehan 98 poin.

“Tapi, lebih baik memang menunggu konfirmasi. Kami akan bicara ketika memang memiliki kabar untuk disampaikan. Saat ini saya hanya ingin fokus menjalani musim ini,” tegas Bottas. (jos/jpnn)


LONDON- Williams bisa sedikit bernafas lega mengenai masa depan Valtteri Bottas. Pasalnya, pembalap asal Finlandia itu mengisyaratkan bakal bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News