Bouchra Van Persie, London-Kharkiv PP

Bouchra Van Persie, London-Kharkiv PP
Bouchra Van Persie. Foto: Getty Images
SIAPA wanita yang tak ingin mendampingi pasangannya saat akan tampil di ajang sebesar Euro 2012. Termasuk Bouchra Van Persie. Namun, karena tak ingin menganggu konsentrasi suaminya, Robin van Persie, dia memilih untuk terbang pulang-pergi (PP) dari London ke Kharkiv (Ukraina) untuk memberikan dukungan pada suaminya yang memperkuat timnas Belanda.

   

"Saya tidak pergi bersama timnas. Saya hanya datang untuk menonton pertandingan, lalu pulang lagi" tuturnya kepada The Sun.

Baca Juga:
   

Bouchra menyatakan hal itu karena Van Persie juga tidak mau diganggu saat akan menjelang pertandingan. Van Persie tidak akan menemuinya dan akan terus berada di hotel bersama pemain lainnya untuk konsentrasi sebelum pertandingan. "Jadi tidak ada kesempatan, mereka selalu di hotel sebelum pertandingan," ucapnya.

   

Bouchra mungkin salah satu istri yang rela bercapek-capek pulang dan pergi untuk menonton suaminya bertanding. Karena keseriusan suaminya itu, ibu dua anak tersebut yakin Belanda mampu meraih Trofi Piala Eropa kali ini.

   

SIAPA wanita yang tak ingin mendampingi pasangannya saat akan tampil di ajang sebesar Euro 2012. Termasuk Bouchra Van Persie. Namun, karena tak ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News