Mbamba Rusak Debut Markus

Mbamba Rusak Debut Markus
Mbamba Rusak Debut Markus
MEDAN-PSMS kembali menuai hasil buruk di kandangnya. Berlaga di Stadion Teladan, Sabtu (9/6) kemarin, tim besutan Fabio Lopez itu dipermalukan Persema Malang 0-2 dalam lanjutan IPL 2011/2012. Lagi-lagi Emile Mbamba merusak ambisi PSMS meraih tiga poin dengan memborong dua gol kemenangan di menit 28 dan 55.

Sebelumnya Mbamba juga yang menjadi aktor kemenangan Persema di putaran pertama, Januari lalu. Hattrick ditorehkannya sehingga PSMS harus pulang dengan kekalahan 1-4 dari Gajayana. Kali ini Mbamba bahkan merusak debut Markus Horison yang kali pertama mendapat kepercayaan Fabio.

Pada gol perdananya, Mbamba cukup cerdik memanfaatkan umpan silang dari tendangan bebas Ngon Mamoun. Dengan sekali kontrol ia mendapat ruang bebas di kotak penalti dan tanpa kesulitan menaklukkan Markus. Padahal sebelumnya Laskar Ken Arok nyaris tanpa peluang.

"Sebenarnya kami tidak mengandalkan serangan balik. Kami berusaha bermain seperti biasa tapi kondisi lapangan membuat kami tidak bisa menerapkannya dengan baik. Pemain melaksanakan tugas dengan baik di tengah masalah dan Mbamba salah satu mesin gol kami," kata Arsitek Persema, Slave Radovski.

MEDAN-PSMS kembali menuai hasil buruk di kandangnya. Berlaga di Stadion Teladan, Sabtu (9/6) kemarin, tim besutan Fabio Lopez itu dipermalukan Persema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News