JPNN.com

Bournemouth Melumat Leicester, Sayang Masih Terancam Degradasi

Senin, 13 Juli 2020 – 14:13 WIB
Bournemouth Melumat Leicester, Sayang Masih Terancam Degradasi - JPNN.com
Penyerang Bournemouth Dominic Solanke (kiri) menaklukkan kiper Leicester City Kasper Schmeichel untuk mencetak gol keempat timnya. ANTARA/REUTERS/POOL/Andrew Couldridg

jpnn.com, INGGRIS - Bournemouth berhasil melumat tamunya Leicester City dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Vitality, Minggu waktu setempat atau Senin (13/7) WIB.

Kemenangan itu membuat tim besutan Eddie Howe kembali merestorasi posisi mereka di urutan ke-18, dengan koleksi 31 poin, setelah sebelumnya sempat digusur Aston Villa (30) beberapa jam sebelumnya.

Sayangnya, kemenangan yang diraih dua tim di atas mereka, West Ham United (34) dan Watford (34) sehari sebelumnya, membuat Bournemouth masih membutuhkan setidaknya empat poin untuk mengentaskan diri dari zona degradasi.

Sementara itu bagi Leicester (59), kekalahan ini membuat mereka gagal memanfaatkan kekalahan Chelsea (60) sehari sebelumnya.

Leicester tertahan di urutan keempat, bahkan terancam terlempar dari empat besar jika Manchester United (58) menang besok.

Bournemouth tertinggal lebih dulu akibat gol Jamie Vardy.

Namun kemudian bangkit meraih kemenangan perdana mereka dalam 10 pertandingan terakhir.

Gol disokong penalti Junior Stanislas, dwigol Dominic Solanke serta gol bunuh diri Jonny Evans.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken