Boy William Hingga Fransen Susanto Jadi Raja di Broker Kings Series

Boy William Hingga Fransen Susanto Jadi Raja di Broker Kings Series
Boy William bersama pemain Broker Kings. Foto: dok. BW Production

jpnn.com, JAKARTA - Boy William (BW) Production dan SHEN Entertainment menghadirkan Broker Kings, reality show yang membahas properti dan hiburan tanah air.

Reality show ini akan menghadirkan perusahaan properti dan para pengusaha milenial yang sukses di bidang tersebut.

"Tayangan ini menggabungkan kehidupan para pengusaha dan selebritas, figur publik Indonesia," kata Fransen Susanto, salah satu pengisi acara Broker Kings dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/11).

Broker Kings yang diproduksi bersama Boy William itu akan melibatkan pengusaha top tanah air, seperti Rudy Salim, Melvin Tenggara, dan Ivan Susanto.

Sejumlah artis dan figur publik yang dilibatkan di antaranya Bastian Steel, Sasongko Widjanarko, Prof. dr. Deby Vinski dan juga istri dari Duta Besar Republik Kolombia untuk Indonesia, Natalia Paz Cabrera.

"Kami berinisiatif untuk memadukan traditional business, khususnya dunia properti di Indonesia dengan dunia digitalisasi yang marketnya menyeluruh ke seluruh dunia," ujar Fransen.

Dalam reality show itu, Fransen, Helena Lim, Boy William, dan Airyn Tanu akan berperan sebagai Kings atau pemilik Broker Kings.

Sedangkan tokoh-tokoh brokers melibatkan Jackson, Serafhin Saputro, Tiffany Leonardy, Natascha Germania, Amanda Rigby, dan Nasya Xaverie.

Boy William hingga Fransen Susanto bakal jadi raja di Broker Kings Series yang tayang akhir tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News