Boyong 20 Pemain,Target Amankan Takhta

Boyong 20 Pemain,Target Amankan Takhta
Boyong 20 Pemain,Target Amankan Takhta
JAYAPURA - Pagi ini, skuad Mutiara Hitam -julukan Persipura Jayapura- dijadwalkan bertolak menuju Pekanbaru untuk melakoni laga awaynya menghadapi PSPS Pekanbaru, Jumat (3/2) lusa. Sebanyak 20 pemain diboyong Jacksen F Tiago untuk disiapkan menghadapi PSPS dan Persija Jakarta.

"20 pemain ini harus benar-benar fight karena posisi sebagai pimpinan klasemen dipertaruhkan dan paling tidak dua laga away ini harus dapat poin,"katanya.

Mengenai formasi baru dalam laga away kali ini, Jacksen menjelaskan, semua itu masih akan ditinjau ulang dengan kondisi terakhir pemain namun yang jelas team memang mempunyai beberapa rencana dan biasanya memang mempersiapkan dua rencana dalam satu pertandingan unutk mengantisipasi terjadi sesuatu.

"Ya semoga tidak banyak perubahan namun kalau seandainya ada perubahan maka kemungkinan itu hanya strategi karena lawan yang dihadapi berbeda dan mempunyai kekuatan di semua sektor termasuk kelemahannya sehingga kita harus benar-benar jeli menempatkan pemain yang tepat," ucapnya.

JAYAPURA - Pagi ini, skuad Mutiara Hitam -julukan Persipura Jayapura- dijadwalkan bertolak menuju Pekanbaru untuk melakoni laga awaynya menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News