Boyong Kawan Sekantor Mudik Lebaran

Boyong Kawan Sekantor Mudik Lebaran
MUDIK GRATIS:Peserta mudik tengah melakukan verifikasi mudik gratis bersama Jasa Raharja di Gedung Nyi Ageng Serang (7/6).Pendaftar Mudik Gratis mencapai 31.864 orang.Kota tujuan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ilustrasi : Pohan/Indo Pos

jpnn.com, SURABAYA - Event Tahunan Radar Surabaya Mudik Gratis bareng Yamaha 2017 membawa berkah tersendiri bagi sejumlah kalangan, termasuk tenaga kerja pendatang dari beberapa wilayah di Jawa Timur.

Peserta mudik gratis di antaranya memilih mendaftarkan diri dengan rombongan karyawan satu kantor untuk mudik bersama.

Mujiono, warga Kendangsari Gang 11 Surabaya baru saja menyelesaikan pendaftarannya untuk mengikuti mudik gratis kesekian kalinya bersama Radar Surabaya.

Warga asal Jember ini menjadi koordinator secara kolektif untuk mengikutsertakan puluhan rekan sekerjanya mengikuti Mudik Gratis bareng Yamaha 2017 yang akan diberangkatkan 23 Juni mendatang.

“Alhamdulillah, sudah saya daftarkan 48 orang yang mudik ke Jember. Ada lima orang ke Madiun. Ini tinggal menukarkan tiketnya nanti sebelum berangkat,” ujar Mujiono ditemui Radar Surabya usai menyelesaikan administrasinya di tempat pendaftaran mudik gratis DBL Graha Pena Jalan Ahmad Yani 88, Jumat (9/6).

Muji mengungkapkan, seluruh peserta yang dikoordinasi olehnya merupakan rekan kerjanya satu kantor di sebuah perusahaan percetakan di Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

“Ada yang suami istri dan sekeluarga. Tapi yang bujang juga banyak,” ujarnya.

Mudik gratis tahun lalu, Mujiono bahkan memboyong 75 orang yang merupakan rekan sekantornya bersama keluarga masing-masing.

Event Tahunan Radar Surabaya Mudik Gratis bareng Yamaha 2017 membawa berkah tersendiri bagi sejumlah kalangan, termasuk tenaga kerja pendatang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News